Kamis, 27 September 2018

Supplier Virgin Coconut Oil

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Virgin coconut oil (VCO) alias minyak kelapa dara, dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa biasa karena keduanya melewati proses ekstraksi yang berbeda. 


Dan ternyata, manfaat virgin coconut oil bagi kesehatan sangat menakjubkan. Beberapa diantaranya adalah: 
1. Mempertajam fungsi kognitif otak
2. Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi
3. Mengurangi frekuensi kejang anak
4. Melancarkan pencernaan
5. Membantu menurunkan berat badan

Virgin coconut oil merupakan minyak kelapa murni yang terbuat dari kelapa dan diproses secara unik, sehingga kandungan zat- zat penting di dalamnya tetap utuh. VCO juga terdiri dari asam lemak, berstruktur rantai sedang, sehingga menjadikan anti jamur, anti virus, bahkan anti kanker. 

VCO juga memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan kulit kepala. Maka itu dapat memanfaatkanVCO untuk rambut yang kering karena pewarnaan atau hawa panas berlebihan.

VCO untuk bayi bisa mengobati ruam dan mencegahnya datang kembali, oleskan minyak kelapa pada ruam popok bayi Anda setelah mandi dan pijat dengan lembut. Kandungan vitamin E dan K yang kaya dalam minyak kelapa akan merangsang akar rambut agar jadi lebih kuat dan lebih cepat tumbuh.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Virgin Coconut Oil sama seperti minyak zaitun ekstra virgin yang bisa langsung Anda konsumsi. Untuk menjaga stamina dan kekuatan Anda. Jika diminum secara rutin, tubuh Anda akan jadi lebih sehat dan kuat menghalau berbagai macam penyakit.

Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.
Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supplier Virgin Coconut Oil

Virgin coconut oil  (VCO) alias minyak kelapa dara, dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa biasa kare...